Mainkan Call of Duty di Ponsel Mulai Oktober!

LAZONE.ID - Gratis nih buat loe.

Call of Duty akan segera hadir lewat versi mobile dan bisa dimainkan di iOS dan Android. Rencananya, perilisan akan dilakukan pada 1 Oktober nanti.

Game first-person shooter atau akrab disingkat FPS ini akan tetap membawa kenikmatan bermain di versi PC-nya. Namun tentu akan ada beberapa fitur berbeda untuk menyesuaikan ke versi mobile.

Activision sebagai pengembang game tersebut menyebutkan akan ada beberapa mode permainan di versi mobile nanti. Di antaranya co-op atau multiplayer dan juga battle royale.

Mode battle royale sendiri sudah tak asing lagi di telinga kita terutama buat mereka yang doyan main PUBG. Dalam mode ini kurang lebih peraturannya akan sama dengan game tersebut.

Selain itu ada juga mode lain seperti Team Deathmatch, Search and Destroy, dan mode Free-For-All. Untuk peta dalam game Call of Duty versi mobile ini juga tetap diwarnai dengan apa yang sudah akrab di versi PC-nya. Karakter-karakter ikonik pun akan tersedia.

1 Oktober mendatang Activision akan membuka pengunduhan game ini di Google Play Store dan Apple Store. Loe bisa pre-register dulu kalau mau dapat notifikasi saat peluncuran game-nya di callofduty.com/mobile.