Bro, ada yang tau Shiftcam 2.0? jadi itu adalah cas iPhone generasi kedua Shiftcam yang sekarang mendukung hingga 12 lensa berbeda. Lebih keren jika dibandingin dengan generasi pertamanya yang cuma mendukung 6 lensa.

Secara langsung case Shiftcam 2.0 membawa 7 lensa yang kompatibel dengan iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Di bagian belakang ada modul 6-in-1 travel set yang membawa 6 lensa tambahan.

Case iPhone Ini Bisa Mendukung 12 Lensa Berbeda

Nah, cara menggunakannya, pemilihan lensa bisa lo lakuin dengan menggeser modul lensa itu. Biar modul lensa ini selalu terlindungi, Shiftcam juga menyediakan aksesoris tambahan berupa penutup lensa magnetik. Enggak cuma itu, di bagian depan ada 1 lensa wide angle.

Selain itu, Shiftcam 2.0 juga didukung dengan 5 lensa tambahan yang disebut prolens. Lima lensa ini ukurannya lebih besar dan terdiri dari lensa fisheye, long range macro, traditional macro, telefoto dan wide angle.

Minat mau beli? lo harus mengeluarkan kocek sekitar US$49 yang terdiri dari Shiftcam 2.0 case, 1 modul 6-in-1 travel set yang membawa 6 lensa dan 1 lensa wide angle untuk kamera depan. Sementara dengan merogoh kocek US$347 lo bisa membawa pulang satu paket lengkap Shiftcam 2.0 termasuk 5 lensa Prolens.