iPhone X emang keren sih ya. Doi buat terobosan baru dengan layar yang hampir memenuhi semua muka depan. Ditambah, FaceID yang bisa mengenali pemiliknya dengan cepat dan lain-lain. Jadi jangan heran ya kalo Apple menjualnya dengan harga USD 999 atau setara dengan Rp 14 juta dan itu belum termasuk pajak ya.

Kalo iPhone X aja udah buat lo pusing banget, kayaknya harga casing khusus iPhone X ini bisa buat lo makin pusing lagi bro. Jadi, ada sebuah brand mewah di Singapura, Gray yang mengenalkan produk terbarunya. Produk yang dinamai Advent Aurora ini dirancang khusus untuk iPhone X, dan lo tau harganya berapa? yap, USD 1295 atau hampir Rp 18 juta.

Casing Handphone Ini Harganya Lebih Mahal dari iPhone X

Advent Aurora dibuat dari titanium yang sering dipakai untuk pesawat. Desainnya juga dibuat khusus dan presisi menggunakan mesin. Terinspirasi dari mobil supercar, Advent Aurora memberi kesan ergonomis yang pas di tangan.

Casing yang terbuat dari titanium ini diberi perlakuan khusus memakai api biar bisa terlihat kaya aurora di kutub utara. Jadi, casing HP ini bisa bersinar kaya pelangi gitu. Warnanya juga bisa berubah kalo lo lihat dari berbagai sisi.