Berbagi konten lewat Instagram Stories adalah sesuatu kewajiban kalau sedang jalan-jalan. Apalagi di momen pulang kampung seperti sekarang ini. Kalau kebetulan loe sedang dalam perjalanan dengan beberapa orang, jangan ribet-ribet mengambil gambar sendiri. Repost saja Instagram Stories mereka.

Instagram kembali meluncurkan fitur baru untuk Stories. Kali ini fitur untuk me-repost foto dari Instagram Stories milik teman. Eits, tapi bukan semua teman. Untuk melakukan ini harus ada satu hal yang dilakukan.

Dapat Mention di Instagram Stories? Fotonya Bisa Di-repost!

Lewat fitur @mention Sharing, persyaratannya adalah si teman harus me-mention loe di Instagram Stories mereka. Dengan begitu, loe nantinya akan mendapatkan direct message bahwa si teman menyebut akun loe di posting-an mereka.

Dari situ nanti akan ada pilihan untuk menambahkan konten tersebut ke Stories loe sendiri. Seperti halnya konten milik sendiri, loe bisa menambahkan macam-macam mulai dari teks sampai sticker gif di sini.

Setelah diunggah ulang, pemilik asli dari konten tersebut akan muncul di Stories loe sebagai "hak cipta". Update ini sudah bisa dinikmati oleh beberapa user. Coba perbaharui aplikasi loe.