Dengan VR, Lo Bisa Jadi Iron Man!

LAZONE.ID - Berasa terbang dalam armor Iron Man beneran Bro!

Pernah membayangkan terbang dengan kostum milik Iron Man?

Tony Stark adalah superhero yang mengandalkan kekayaan dan teknologinya untuk membuat sebuah zirah perang super canggih dan menyebut dirinya sebagai Iron Man. Baju perang yang dirancang Tony Stark cukup kuat untuk menahan serangan dari Thanos dan bahkan membantunya mengangkat Infinity Stones. Tapi dari semua kehebatannya, kemampuan baju Iron Man yang ingin dirasakan oleh banyak orang adalah kemampuannya untuk terbang dan menembakkan jet propulsion dari tangannya.

Dengan teknologi yang ada sekarang, rasanya masih sangat jauh untuk mendapatkan apa yang ada pada baju canggih Iron man. Tapi, lo bisa merasakan sensasi terbang dan menembakkan senjata dari sudut pandang Tony Stark dengan game satu ini, Bro!



Game yang diberi judul ‘Iron Man VR’ ini menawarkan player mereka sensasi terbang dalam salah satu kostum Iron Man dan menembakkan Jet Propulsion dari tangannya, persis seperti yang dilakukan Tony Stark. Selain itu lo juga bakal masuk ke dalam laboratorium milik Tony Stark tempat kostum tersebut disimpan.

Sebagai game VR baru, Iron Man VR ini udah menyediakan lawan yang gak terlalu repetitif. Dibandingkan dengan game VR lainnya yang selalu menghadapi musuh serupa dengan senjata yang sama, Iron Man VR ngasih lo beberapa senjata dan juga beberapa jenis musuh yang bakal lo hadapi. Sebagai player lo bisa mengkombinasikan serangan dari beberapa senjata yang bisa digunakan dari kostum Iron Man tersebut.

Grafik yang memanjakan mata dan desain yang detail juga bikin game ini seru banget buat dimainkan. Sebagai salah satu contohnya, senjata cadangan Iron Man yang terdapat di sekeliling tangan bakal terbuka kalau lo mengacungkan tangan ke depan dalam posisi siap menembak. Selain itu, desain kostumnya juga mirip dengan yang sering lo lihat di dalam film-film MCU.



Kayaknya bakal seru banget buat rasain jadi Iron Man. Bahkan Heads Up Display yang ada di layar VR lo mirip dengan HUD yang ada pada helm Iron Man. Buat lo yang penasaran sama gameplay-nya, bisa tengok video di bawah ini Bro!