LG merilis video konsep yang bikin penasaran untuk smartphone terbarunya LG V40 ThinQ. Dijadwalkan rilis 3 Oktober mendatang, smartphone ini akan punya lima kamera yang dijanjikan punya kualitas yang oke. Konfigurasi kameranya adalah sebagai berikut.

Dua kamera akan ada di bagian depan. Sehingga bisa digunakan untuk selfie atau wefie. Belum dibocorkan berapa resolusi kedua kamera ini dan sebesar apa bukaan yang ditawarkan. 

Sementara di bagian belakang ada tiga kamera yang tersusun secara horizontal. Sama seperti kamera depannya, belum dijelaskan masing-masing resolusi kamera  tersebut. Kemungkinan salah satunya adalah kamera monokrom seperti yang dimiliki oleh Huawei P20 Pro. Dua lainnya bisa jadi adalah kamera tele dan wide.

Video konsep yang dirilis LG tidak menampilkan bagian depan dari V40 ThinQ ini. Tampilan depan dari smartphone tersebut justru mejeng di Twitter pembocor gadget Evan Blass belum lama ini.

Elegan dengan 5 Kamera, LG V40 ThinQ Meluncur 3 Oktober

Layarnya tampak memiliki bezel tipis di bagian sisi namun cukup tebal di bagian atas untuk kamera dan speaker. Tampilannya agak sedikit mirip layar infinity besutan Samsung. Di bagian belakang, di bawah tiga kamera yang dibawanya ada pemindai sidik jari.

Bentang layarnya 6,4 inci tanpa detail resolusi dari LG untuk bocoran ini. Tidak juga bocoran tentang baterai, prosesor atau banderolnya. Namun tiga warna mate dikonfirmasi akan disiapkan yaitu New Platinum Grey, Moroccan Blue dan Carmine Red.