Buat pengguna iOS dari Apple, pasti sudah tahu dong dengan versi terbarunya yaitu 11.1. Memang versi ini baru dibuka beta 2-nya untuk developer. Tapi kejutan sudah muncul aja!

Salah satunya adalah emoji terbaru. Emoji sudah nggak bisa lepas dari kehidupan digital saat ini. Jadi setiap ada yang baru pasti deh jadi bahan omongan banget. Apa aja yang baru di iOS 11.1?

Emoji Baru Mendarat di iOS 11.1

Ada dua emoji tangan yang dirilis yaitu emoji dua tangan terbuka dan gesture metal. Selain itu ada juga emoji otak. Untuk emoji "orang" diselipkan beberapa karakter fantasi.

Di antaranya penyihir, drakula, zombie, jin, peri (elf) dan duyung. Masing-masing emoji tersedia dalam dua jenis kelamin yaitu laki-laki dan perempuan.

Emoji Baru Mendarat di iOS 11.1

Selain itu ada juga emoji pakaian mulai dari coat panjang untuk musim gugur (seperti sekarang di wilayah empat musim), kaus kaki, sarung tangan, syal dan topi. Sederet binatang pun ada.

Mulai dari jangkrik, dinosaurus, zebra, jerapah, domba dan landak. Kegiatan aktivitas seperti yoga dan panjat tebing juga sudah hadir di emoji iOS 11.1.

Emoji Baru Mendarat di iOS 11.1