Pernah ngebayangin gak kalau 2 raksasa berkolaborasi? Ini dia jadinya. Raksasa jejaring sosial, Facebook, menggandeng perusahaan gadget terbesar yakni Samsung untuk menciptakan gadget baru Oculus VR (Virtual Reality). Seperti disebutkan dalam laman CNET, CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa alat ini diciptakan buat loe semua bro, agar dapat merasakan kenikmatan dalam bermain video game, menonton film, ataupun melihat dunia dengan cara yang berbeda.

Dalam penciptaan alat ini bro, enggak cuma Facebook dan Samsung, tapi juga melibatkan Netfilx. Mereka yang menyediakan layanan streaming film melalui aplikasi supaya loe bisa menonton film langsung dari VR tanpa harus repot repot ke theater. Cukup duduk di sofa di rumah loe bro!
Sedangkan untuk game yang bisa loe mainin, saat ini disebutkan hanya baru beberapa game seperti Deer Hunter, Eve Gunjack, dan Pac Man. Saat ini tercatat sudah ada sebanyak 100 aplikasi dan games yang bisa dipasang didalam Oculus VR tersebut bro. Gadget keren ini dibanderol seharga $ 99 bro, Gimana tertarik gak bro?