Enggak heran sih, peluncuran produk Apple pasti selalu jadi perhatian dunia seperti halnya peluncuran iPhone X. Singapura merupakan negara pertama yang biasa menerima produk iPhone terbaru.

Fakta Menarik di Balik Peluncuran iPhone X

Jadi jangan heran kalo banyak banget orang yang rela antri demi membeli iPhone baru tersebut. Tapi nih bro, di balik peluncuran iPhone X terbaru ternyata ada beberapa fakta menarik yang harus lo tau. Penasaran? liat aja di bawah ini ya.

 

Fanboy iPhone tetap setia antri

10 fanboy iPhone dari Vietnam nekat pergi ke Singapura cuma demi menjadi yang pertama punya iPhone X. Bahkan, ada pria yang bernama Jonny sampai rela-rela bermalam 5 hari. Doi bersama temannya emang sengaja ke Singapura karena ingin menjadi pembeli pertama.

 

Teknisi Apple dipecat karena si anak pamer iPhone X sebelum launching

Ada kabar dari Negeri Paman Sam, seorang YouTuber yang juga anak dari seorang teknisi Apple membocorkan iPhone X yang belum resmi dijual di pasar. Jadi anak itu melakukan video hands-on di tempat kerja ayahnya dan jadi viral di YouTube. Yaudah deh, melihat video itu, Apple secara tegas memecat ayahnya karena dianggap mengizinkan anaknya membuat video itu.

 

iPhone X di Singapura lebih murah dibandingkan di negara lain

iPhone sudah tersedia sejak Jumat, 3 November 2017. Nah, harga iPhone X di Singapura diperkirakan berkisar Rp 16,4 jutaan untuk versi 64 GB. Banyak berbagai pihak yang mengatakan harga iPhone X di Singapura ini lebih murah dibanding dengan negara lain. Jadi jangan heran deh kalo banyak orang rela mengantre di Apple Store Singapura.