Kabar terbaru datang dari salah satu game terlaris tahun ini yaitu Fortnite. Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Fortnite akan meluncurkan game versi mobile Android. Nah, ada yang bilang kalau game tersebut nantinya akan eksklusif hanya bisa dimainkan di device terbaru Samsung yaitu Samsung Galaxy Note 9.

iOS sudah bisa menikmati Fortnite versi mobile tapi Android belum. Kabar terbaru ini menyebutkan kalau game dengan nama lengkap Fortnite Battle Royale itu akan eksklusif bisa dimainkan di Note 9 selama 30 hari.


Setelah 30 hari itu lewat sejak peluncuran Galaxy Note 9, barulah Fortnite akan dirilis secara massal. Namun kabar ini belum ada konfirmasi lebih lanjut. Masih sekedar rumor belaka. Jadi kemungkinan akan ada perubahan mendekati hari peluncuran Note 9 di bulan Agustus nanti.

Menyambung rumor tersebut, kabar lain juga berembus kalau pre-order Note 9 nantinya akan mendapatkan bonus mata uang dalam game Fortnite. Mata uang bonus yang akan diberikan saat pre-order adalah sebesar USD 100 atau USD 150.

Nah, mengingat device Note 9 adalah phablet dengan stylus, nantinya S Pen berwarna kuning baru yang akan dirilis Samsung itu juga bisa digunakan untuk main game ini. Bagaimana resminya nanti kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Epic dan Samsung.