Tentu saja ada banyak bocoran di luaran sana soal bagaimana Samsung akan mengemas penampilan Galaxy S10 sebagai penerus S9 yang saat ini dengan dipromosikan oleh mereka. Namun belum ada satu pun yang dikonfirmasi kebenarannya oleh perusahaan asal Korea Selatan itu. Meski demikian, hal tersebut nggak bikin bocoran lain berhenti beredar.

Seseorang dengan nama online Ice Universe belum lama ini memberikan bocoran lain soal penampilan Samsung Galaxy S10. Dalam sebuah foto yang diunggah ke internet, device yang dipegangnya itu disinyalir adalah prototype dari Samsung Galaxy S10. Walaupun dia sendiri tidak secara langsung menyebutkannya.

Ice Universe menyebut bahwa ponsel yang digenggamannya itu adalah referensi desain untuk "beyond". "Beyond" sendiri merupakan kode nama yang digunakan Samsung buat Galaxy S10 selama ini. Dari foto tersebut, kita bisa melihat bahwa layar S10 akan sangat luas sekali dan bisa dibilang ponselnya hampir tidak punya bezel.

Foto Ini Disebut-sebut Prototype Samsung Galaxy S10

Ada garis tipis di bagian atas dan bawah layar. Demikian juga dengan bagian kiri dan kanan layar. Infinity Display-nya terlihat sangat luas dengan tampilan ini. Tidak juga tampak kamera depan di bagian kanan atas sebagaimana Samsung Galaxy S8 dan S9.

Menurut rumor yang sebelumnya sudah beredar, scanner sidik jari pun akan diletakkan di bawah layar. Hanya saja bisa jadi juga desain lama S8 dan S9, yakni di bodi belakang, jadi lokasi untuk scanner tersebut.

Sampai saat ini Samsung Galaxy S10 masih jadi sebuah produk rahasia. Prediksi peluncurannya baru 6 bulan nanti, jadi apapun rumor yang beredar bisa jadi akan berubah. Sementara dua bulan lagi Samsung rencananya akan meluncurkan galaxy Note 9.