Akhirnya yang dinantikan buat pemilik konsol Xbox dan PlayStation datang juga! Hades, game terbaik di tahun 2020, kini bisa dijajal di lebih banyak platform secara resmi sejak 13 Agustus 2021.

Game besutan Supergiant Games ini dirilis di Xbox dan PlayStation dalam versi digital dan fisik. Buat pemilik Xbox Series game ini bisa dimainkan dengan grafis yang sudah kompatibel dengan konsol terbaru dari Microsoft itu.

Pemilik PlayStation juga bisa menjajal Hades di PS5 dengan spesifikasi grafis yang memukau. Tapi Kalau belum upgrade ke PS5, Hades juga bisa dimainkan di PS4.

Baca Juga: 3 Game Gratis PlayStation Plus Agustus 2021



Game ini hadir dengan grafis 60 fps di 1080p pada konsol Xbox One dan PlayStation 4. Tapi kalau loe main di Xbox Series X/S atau PlayStation 5, loe bisa menikmati grafis 60 fps di resolusi 4K! Pengguna PlayStation 5 akan juga mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih maksimal karena efek-efek yang dihadirkan buat kontroler DualSense seperti haptic feedback dan adaptive triggers-nya.

Untuk saat ini, Hades masih belum menawarkan fitur transfer saves. Artinya, game yang tersimpan di PC dan Xbox atau PlayStation tidak bisa dimainkan di konsol lain. Tak seperti versi Switch yang mendukung cross-saving. Tapi sepertinya fitur ini akan datang dalam waktu dekat.

Untuk versi fisik game Hades, Supergiant Games bekerja sama dengan Private Division. Dikutip dari The Verge, versi fisik dari game ini untuk Xbox akan bisa digunakan di semua tipe baik Xbox One atau Xbox Series X/S.

Sementara untuk versi PlayStation, "kaset" fisiknya akan tersedia dalam masing-masing versi konsol yaitu versi PS4 dan PS5. Tapi kalau lo membeli versi fisik atau digital untuk PS4, lo bisa mendapatkan free upgrade ke PS5.