Gak mau kalah dengan Netflix, Apple mengungkapkan bahwa pada bulan Maret 2019, mereka akan segera meluncurkan layanan streaming video.  Sayangnya, hingga saat ini belum jelas apakah Apple akan menawarkan model berlangganan seperti Netflix dan Amazon Prime Video.

Untuk meluncurkan layanan ini, Apple diperkirakan telah menginvestasikan lebih dari $1 miliar atau setara 14 triliun rupiah untuk membeli konten-konten asli, seperti serial antologi Steven Spielberg tahun 1985, Amazing Stories, sebuah serial drama yang belum diberi judul dari sutradara La La Land Damien Chazellae, sebuah thriller psikologis oleh The Sixth Sense penulis-sutradara M. Night Shyamalan, kisah mengenai pasangan yang mencari anak mereka yang hilang. Dan ada juga serial drama pagi hari yang dibintangi oleh Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon, dan artis ternama lainnya.

Layanan ini akan tersedia untuk fitur smart TV, iPhone, iPad, iPod Touch dan Apple TV. Apple baru-baru ini juga menambahkan kemampuan untuk melihat konten iTunes di Samsung Smart TV, menunjukkan bahwa pesaing Netflix tidak akan terbatas pada pemilik perangkat Apple saja.

Kalau Apple Video Streaming sudah resmi rilis, kira-kira lo mau beralih dari Netflix gak, Bro?