Loe termasuk salah satu pemain game Fortnite? Setelah bisa dimainkan di perangkat berbasis iOS, game ini akan segera meluncur ke perangkat Android. Seperti diisyaratkan oleh developer game tersebut, Epic Games, dalam sebuah post di situs resmi mereka.

Epic Games menulis bahwa Fortnite akan diluncurkan versi Android pada musim panas nanti di Amerika. Mungkin sekitar bulan Juni atau awal Agustus mendatang.

Epic Games seolah tahu bahwa Fortnite sudah ditunggu-tunggu oleh para gamers terutama yang versi Android-nya. Mereka pun menyebutkan bahwa setelah pengumuman ini, semua hal terkait peluncuran Fortnite di Android akan segera diberi update-nya.

Tidak ada tanggal spesifik soal kapan Fortnite Android bisa diinstal lewat Google PlayStore. Sejauh ini informasi yang diberikan hanyalah perihal pemberitahuan versi Android saja.

Game Fortnite Akan Sambangi Android

Fortnite di Android disebut-sebut nggak akan jauh berbeda dengan versi iOS-nya. Meski ada beberapa perubahan yang dilakukan dan kemungkinan besar versi Android ini akan mendapat perubahan itu.

Di iOS sendiri Fortnite adalah game dengan pemasukan terbesar. Yaitu sekitar USD 25 juta.