Para fotografer dan videografer, cepet deh beli GNARBOX 2.0 SSD biar lo enggak usah repot lagi bawa laptop. Yap, lo bisa memindahkan data dari kartu memori lo ke GNARBOX 2.0 SSD.

Saat GNARBOX 2.0 SSD terpasang dengan kartu memori, lewat layar OLED tersebut lo bisa memilih untuk pemindahan file dari kartu memori ke ruang penyimpanannya. Lo juga bisa memilih folder mana yang mau dituju. Pokoknya SSD portabel ini berbeda dengan SSD portabel biasa.

Soalnya kinerja GNARBOX 2.0 SSD didukung dengan sistem komputasi. Selain menyediakan ruang penyimpanan SSD hingga 1TB, GNARBOX 2.0 SSD juga diotaki prosesor Intel Quad Core 2.4GHz, kartu grafis Intel HD Graphics, WiFi 802.11 ac/b/g/n dan RAM DDR3 dengan opsi 2GB atau 4GB.

GNARBOX 2.0 SSD, Solusi Media Penyimpanan Eksternal yang Canggih

Nah, untuk melindungi semua komponen itu, GNARBOX memakai bodi yang tangguh. Bodinya bisa tahan dari debu dan di air dengan kedalaman hingga 1 meter selama 30 menit. Enggak cuma itu, di GNARBOX lo juga bisa melakukan penyuntingan tanpa memakai komputer. Kegiatan penyuntingan itu bisa lo lakuin lewat bantuan aplikasi mobile di smartphone atau tablet.

GNARBOX 2.0 SSD juga telah mendukung aplikasi Adobe Lightroom, LumaFusion, Adobe Premier Pro, dan Final Cut Pro. Selain itu, SSD ini pun mendukung penyimpanan di komputasi awam lewat layanan Dropbox. GNARBOX 2.0 sendiri dibanderol dengan harga mulai dari US$399 untuk model yang dilengkapi SSD berkapasitas 128GB dan US$999 untuk yang kapasitasnya 1TB.