Talkmen.com --- Menjelajahi dunia lewat seekor kambing.

This video game is super funny, weird and awesome at the same time.

Perang grafik dan storyline sempurna dari para developer raksasa masih terus terjadi dan semakin menunjukkan kualitas yang semakin canggih seiring berjalannya waktu. Dan tiba-tiba, against all odds, sebuah video game bernama "Goat Simulator" menjadi perbincangan hangat. Video game ini tidak memiliki grafik yang luar biasa, tidak memiliki petualangan yang menghabiskan waktu hingga ratusan jam untuk menamatkan sebuah chapter saja. "Goat Simulator" hanya memiliki satu senjata: HUMOR.

Kehadiran "Goat Simulator" bisa dibilang berasal dari ide asal-asalan salah satu karyawan di Coffee Stain yang awalnya ditolak. Penolakan tersebut awalnya berasalan: untuk apa developer asal Swedia tersebut merilis video game yang mengedepankan karakter kambing? Selama ini, video game dengan genre simulator hanya menampilkan pesawat atau truk, dan menjadikan kambing sebagai sebuah objek utama bisa dibilang sebagai ide yang sedikit diluar akal sehat. I mean, come on. A goat?

 

Namun Coffee Stain tampaknya memberi kesempatan yang tidak mereka duga hasilnya. Trailer "Goat Simulator" ditonton jutaan orang, lengkap dengan komentar di YouTube yang melabeli "Goat Simulator" sebagai 'best game ever' bahkan sebelum mereka memainkan video game-nya secara langsung. Coffee Stain belum pernah merilis video game berskala besar, dan "Goat Simulator", secara tidak terduga mampu menjadi game changer bagi perusahaan tersebut.

 

"Goat Simulator" akan mengajak Anda melihat dunia dari sisi seekor hewan, kambing. Anda ditugaskan untuk mengumpulkan skor sebanyak mungkin dengan melakukan hal-hal yang akan mengundang tawa. Banyak yang bisa dilakukan dalam "Goat Simulator". Anda bisa menabrakkan diri ke mobil, mengacaukan party dengan menyeruduk orang-orang yang ada, hingga bermain di area zero gravity. Tidak hanya sebagai kambing, Anda juga bisa memainkan karakter jerapah dan seekor kambing yang menggunakan jetpack. Banyak trik yang bisa dilakukan, seperti backflip dan frontflip, hingga penghancuran gas station yang diberi nama 'Michael Bay'.

 

Having a bad day? Here, gentlemen, is your answer. I present you one of the best game ever, "Goat Simulator"!