Berbagai jenis game tengah digandrungi oleh masyarakat beberapa bulan terakhir ini dan yang free-to-play adalah yang jadi incaran. Salah satu yang tengah populer sekarang yaitu Fortnite: Battle Royale, yang kabarnya sudah membuat penciptanya kaya raya.

Bayangkan saja bro, sampai di akhir pekan lalu, pendapat game ini sudah menembus USD 1 miliar. Itu kalau dikonversikan ke rupiah dengan kurs saat ini jumlahnya menembus angka Rp 14 triliun. Wow!

Dikutip dari berbagai sumber, angka tersebut didapatkan oleh firma riset SuperData yang menyebutkan bahwa pendapatan game ini berasal dari berbagai platform. Mulai dari konsol game hingga mobile. Dan sepenuhnya pendapatan itu dari penjualan dalam aplikasi.

Seperti yang loe tahu, dalam game ini loe bisa membeli berbagai macam hal. Mulai dari aksesori, kostum, kosmetik, sampai gerakan dansa. Dari situlah pendapatan Fortnite yang paling besar. Saat ini yang paling mahal adalah skin dalam game yang harganya USD 20.

Kesuksesan Fortnite: Battle Royale tentu saja didukung oleh permainannya yang seru dan menantang. Selain itu karena permainan ini juga gratis. Banyak selebriti sampai para influencer memainkannya juga lalu membagikan pengalaman bermain mereka. Sehingga orang lain pun ikut tertarik untuk mencoba game-nya.

Fortnite: Battle Royale adalah game yang menerjunkan sekitar 100 pemain ke sebuah arena, kemudian berperang melawan satu sama lain. Mereka harus bertahan sampai tersisa satu tim saja atau satu pemain saja.