Apple lagi bikin fitur iPhone yang bisa jagain loe dari penjahat, bro.

Fitur Touch ID pada iPhone 5S udah dinilai banyak orang sebagai fitur mutakhir pada smartphone. Tapi Apple gak puas begitu aja, bro. Mereka sekarang ini lagi ngembangin fitur terbaru yang bisa jagain loe dari kejahatan..

Masih terintegrasi dengan sensor fingerprint dari Touch ID. Tapi fitur terbaru ini kabarnya mampu mengunci data-data yang ada di iPhone loe atau bahkan mengirim sinyal-sinyal bahaya. Belum diberi nama, tapi kita sebut aja dengan panic mode, bro.

Panic mode ini bisa diaktifin oleh pengguna iPhone dengan sidik jari tertentu. Nantinya, begitu ada penjahat yang memaksa loe untuk membuka kunci iPhone loe. Tinggal tempel sidik jari untuk aktifin panic mode tadi. Kunci iPhone tetap terbuka, tapi data-data dan aplikasi lainnya gak bisa terbuka.

Panic mode juga bisa aktifin kamera dan video untuk mengambil gambar, lalu mengirimnya ke akun iCloud loe, bro. Suara alarm yang keras juga bisa aktif kalo loe mau. Pokoknya dijamin yang macem-macem sama iPhone loe ini bakal kena getahnya deh.