Harga iPad Air 4 di Indonesia

LAZONE.ID - Sudah tersedia di reseller resmi Apple.

Apple memperkenalkan iPad Air 4 beberapa waktu lalu. Kini iPad Air 4 sudah bisa dibeli di Indonesia. Begini spesifikasi dan harganya.

iPad Air 4 punya desain yang terbilang mirip dengan iPad Pro. Bentang layarnya 10,9 inci dengan resolusi 2360 x 1640. Ukuran layar yang luas ini bisa leluasa digunakan untuk berbagai kebutuhan multitasking hingga entertainment.

iPad Air 4 membawa chipset terbaru dari Apple yaitu chip A14 Bionic. Sebelum dipasang Apple di iPhone 12, iPad Air 4 terlebih dahulu menggunakan chipset ini.

Fitur lain yang dihadirkan antara lain USB Type C. Sebelumnya, Apple menggunakan konektor Lightning buat iPad seperti halnya perangkat iPhone. Selain itu, dukungan ekosistem aksesori terbaru dari Apple juga sudah siap digunakan di sini.

iPad Air 4 bisa menggunakan Apple Pencil 2 juga keyboard terbaru dari Apple yaitu Magic Keyboard Apple. Fitur kameranya antara lain 12MP kamera belakang dengan f/1.8 dan kamera selfie 7MP.

iPad Air 4 dijual dalam beberapa versi diantaranya iPad Air 4 WiFi 64GB yang dibanderol Rp 11,9 jutaan. Lalu iPad Air 4 WiFi 256GB dibanderol Rp 13,9 juta. Dan iPad Air 4 WiFi + seluler 64GB dibanderol Rp 14,5 juta.

iPad Air 4 hadir dalam warna Green, Rose Gold, Silver, Space Grey, dan Sky Blue.