Setahun terakhir kamera ganda sudah jadi tren di smartphone kelas menengah hingga premium. Tidak lagi di kamera belakang, kamera ganda di depan pun kemudian mulai menjamur.

Tidak mau ketinggalan tren, HTC ikutan bikin smartphone dengan teknologi dual camera di bagian depan. Menyasar kaum muda yang memang gemar selfie dan ingin punya hasil foto luar biasa bagus berbekal kamera ponsel.

HTC meluncurkan U11 Eyes yang baru dirilis di Hong Kong saja. Smartphone ini punya kamera depan ganda dengan resolusi 5 MP dan aperture f/2.2. Sudut pengambilan gambarnya pun luas sampai 80 derajat. Apa istimewanya?

HTC Kini Punya Smartphone Selfie Dual Camera

Kamera selfie HTC U11 Eyes bisa menciptakan efek bokeh. Selain itu ada juga HDR Boost dan stiker Augmented Reality buat seru-seruan di media sosial. Nah kamera belakangnya juga terbilang oke nih bro.

Kamera utama di punggung ponsel resolusinya 12 MP dengan bukaan layar f/1.7. Ada fitur OIS dan perekaman video 4K juga untuk hasil perekaman yang lebih oke. Jeroannya pun mumpuni dengan RAM 4GB dan chip Snapdragon 652.. Sementara dari segi layar aspek rasionya 18:9 dengan resolusi 2.160 x 1.080.

Ponsel dengan memori internal 64GB ini punya ukuran 6 inch. HTC U11 Eyes dibanderol HKD 3.898 atau sekitar Rp 6,7 juta. Sayangnya belum tahu kapan ini akan diluncurkan secara global.