Teknoup.com --- Sambil menunggu laporan acara peluncuran BBM di Indonesia, kami akan memberikan informasi kepastian ketersediaan aplikasi tersebut di Android dan iOS yang kami dapatkan dari blog resmi BlackBerry. BBM versi Android dan iOS akan memberikan fitur yang cukup lengkap dan dapat memenuhi kebutuhan dasar perpesanan seperti:
  • BBM Chat, dengan gaya BBM original dimana kini anda dapat berkirim pesan, foto, dan pesan suara tidak hanya terbatas ke pengguna handset BlackBerry, dan juga anda akan diinformasikan apakah pesan tersebut sudah terkirim dan dibaca dan juga akan memberi notifikasi apakah teman anda sedang merespon pesan tersebut.
  • Group Chat, anda dapat membuat kelompok untuk melakukan chatting hingga maksimal 30 peserta dalam satu kelompok. Tidak ketinggalan fitur Broadcast Message yang memberi pengguna akses untuk mengirim pesan langsung ke semua kontak yang ada.
  • Recent Updates, bisa dibilang bagian ini merupakan bagian yang paling sering pengguna BBM lihat dan pantau. Jangan khawatir meskipun anda menggunakan perangkat selain BlackBerry dengan aplikasi BBM anda tetap bisa memantau update terbaru teman-teman anda.
PIN Terdedikasi, Tentunya BBM tidak bisa lepas dari PIN yang menjadi identitas pengguna. Selain itu dengan menggunakan PIN anda tidak perlu harus memberikan infomasi pribadi seperti nomor telepon untuk memulai percakapan dengan orang yang baru anda kenal. Bagi kalian