Instagram kembali menyempurnakan aplikasinya. Kesuksesan Instagram Story kini berlanjut ke sebuah inovasi lain: stories tak lagi hanya bisa dilihat 24 jam saja. 

Awalnya Stories dibuat Instagram untuk pengguna agar bisa berbagi potongan-potongan keseharian mereka yang akan hilang dalam waktu 24 jam. Tapi kini fitur baru bernama Stories Highlight akan membuat InstaStory loe bertahan di profile selama yang loe mau.

Stories Highlight ini akan muncul di bagian bawah bio para profil Instagram. Nah di situ loe bisa pilih sendiri deh, video atau foto story mana yang loe mau melekat di sana dalam beberapa waktu tertentu sebagai Highlight dari profil loe.

Seperti halnya sticky notes, loe bisa menempelkan banyak stories pilihan. Stories yang sudah di-highlight nggak akan terhapus setelah periode 24 jam selesai. Lalu bagaimana dengan yang tidak dimasukkan ke highlight?

Stories akan hilang dari deretan story loe, tapi tetap masuk ke archive. Dari archive loe tetap bisa memilih lagi yang mana yang akan di highlight atau misalnya mau ditampilkan lagi.

Update ini tersedia untuk iOS dan Android. Segera update aplikasi Instagram loe untuk bisa merasakan fitur baru ini.