Sudah September lagi. Sudah semakin dekat ke acara akbar Apple tempat diumumkannya beberapa produk baru mereka tahun ini. Sederet iPhone akan dirilis di 2018. Namun tidak hanya itu saja, beberapa device lain juga akan turut diperkenalkan kepada publik. Termasuk smartwatch Apple Watch generasi terbaru.

Internet selalu tahu lebih dulu. Bocoran soal tampilan Apple Watch seri keempat ini muncul lewat 9to5Mac. Menampilkan sesuatu yang berbeda dengan Apple Watch seri sebelumnya. Setidaknya itu yang tampak dari foto bocoran ini.

Terlihat layar jam tangan inin jadi lebih lebar. Kalau dikira-kira mungkin 15% lebih lebar dari yang sebelumnya. Ukuran ini disebut-sebut berlaku buat semua versi yang akan dirilis yaitua 42mm dan 38mm. Ukuran layar ini tentu saja bisa diatur sendiri nantinya.

Yang tampak dari foto bocoran tersebut adalah tampilan jam analog dari Apple Watch. Tapi enggak cuma sekedar jarum jam saja yang muncul di depan bro, informasi lain juga mengisi display dari jam tangan ini.

Mulai dari suhu udara di luar hari ini, timer, cuaca, track dari Apple Music, ring fitness, dan tanggal. Bahkan display yang makin lebar ini juga muat diisi dengan jadwal yang sudah di-set di kalender pada hari itu. Jadi nggak akan lupa deh sama janji.

Intip Tampilan Apple Watch Generasi Baru Ini!

Nah di bagian kanan dari jam tangannya tampak sebuah Digital Crown yang bercincin merah. Di bawahnya terlihat satu titik lubang kecil yang kemungkinan besar adalah mikrofon. Kemudian ada tombol samping di bawah titik tersebut.

12 September semuanya baru akan dikonfirmasi oleh Apple. Hanya tinggal beberapa hari lagi kok. Tunggu ya!