iPhone 9 Dirilis Maret 2020?

LAZONE.ID - Sebuah bocoran menyebutkan demikian.

Rumor seputar iPhone murah lainnya telah lama berembus. Awalnya disebut iPhone SE 2 yang lalu berubah jadi iPhone 9. Kabar lain soal iPhone 9, Apple akan merilisnya bulan Maret mendatang.

Informasi ini barulah sekedar info bocoran dari Evan Blass, pembocor ulung di Twitter yang tebakannya selalu benar. Lewat akun media sosialnya yang dikunci, Evan mengunggah tangkapan gambar yang menampilkan tanggal perilisan iPhone 9.

Apple memang masih bungkam soal perilisan ini. Termasuk juga belum benar-benar mengumumkan apakah iPhone murah ini akan disebut iPhone 9 atau iPhone SE 2.

Spesifikasinya sendiri sudah lama beredar. Disebut-sebut smartphone ini akan punya tombol home fisik dan bezel yang agak tebal seperti iPhone 8.

Selain itu, Apple akan membenamkan chipset Bionic 13 di sini. Chipset yang sama dengan iPhone 11. Kemudian di sektor RAM akan disediakan 3GB lalu internal storage antara 64GB dan 128GB.

iPhone 9 ini kabarnya akan dibanderol sekitar USD 399 atau Rp 5 jutaan. Tersedia dalam tiga warna yakni Space Grey, Silver dan Red.