iPhone X sudah mulai bisa dipesan dalam beberapa minggu lagi. Harganya pun diperkirakan menembus belasan juta. Ngerasa mahal? Bentar dulu. Yang ini lebih mahal lagi.

Produsen ponsel mahal Legend meluncurkan iPhone X buatan tangan. Banderol harganya luar biasa nih bro. Ada yang menembus Rp 60 juta!

Model pertama adalah Aurum iPhone X. Model ini dibanderol sekitar Rp 47 juta yang dilapisi dengan emas 24 karat. Logo Apple-nya pun terbuat dari mutiara hitam yang dihiasi emas 18 karat.

iPhone X Udah Mahal, yang Ini Lebih Mahal Lagi

Model kedua adalah Corium iPhone X yang dihargai Rp 51 jutaan. Yang ini juga dilapisi emas 24 karat. Tapi yang membuatnya berbeda adalah lapisan kulit buaya premium di body belakangnya. Kalau nggak srek dengam kulit buaya bisa diganti sesuai request lho!

iPhone X Udah Mahal, yang Ini Lebih Mahal Lagi

Yang paling mahal dari Legend adalah Momentum iPhone X. Yang ini harganya Rp 60 jutaan. Berbeda dari dua model yang lain, Momentum punya desain yang unik dari berlian yang ditata sedemikian rupa di bagian belakang. 

iPhone X Udah Mahal, yang Ini Lebih Mahal Lagi

Semua iPhone X mewah ini dijual bersama dengan kotak eksklusif dan sertifikat keaslian. Termasuk EarPods berlapis emas 24 karat dan leather pouch. Selain itu, ketiga model ini juga limited edition. Hanya dijual 10 unit saja.