Jelajah Luar Angkasa Bersama iPhone dan Nike

LAZONE.ID - Tapi, harganya selangit....

Apple iPhone 12 series jadi sensasi ketika diumumkan kepada publik beberapa waktu lalu. Salah satu hal yang jadi perhatian adalah bagaimana mereka menerapkan konsep body yang mirip dengan iPhone 5 untuk perangkat dengan spesifikasi paling canggih yang pernah mereka buat. Body iPhone 5 terkenal karena ukurannya yang kecil dan juga garis-garis tegas di sekeliling body hp yang bikin model satu ini sangat mudah untuk digenggam.

Kali ini ada lagi sebuah varian dari iPhone 12 yang kayaknya bakal mencuri perhatian para kolektor barang premium dan juga para penggemar produk Apple yang tajir.

Soalnya Caviar belum lama ini mengumumkan produk custom terbaru mereka yaitu iPhone 12 Pro Max Space Odyssey. Seri ini bakal ngajak lo menjelajah luar angkasa dengan desain body-nya yang unik dan tentu aja premium.


Caviar emang terkenal sebagai produsen iPhone custom resmi yang sering membuat seri iPhone dengan desain eksklusif dan tentunya punya harga yang selangit. Sebelum seri Space Odyssey ini, mereka pernah membuat seri iPhone 12 yang jadi bagian dari misi SpaceX ke luar angkasa. Collab desain dengan perusahaan antariksa milik Elon Musk itu menghasilkan sebuah iPhone 12 dengan harga USD $5.000.

Kali ini desain custom tersebut mengambil inspirasi dari siluet sneaker Nike yang gak kalah unik, yaitu Nike Air Force 1 Space Odyssey. Mereka menghadirkan desain yang terinspirasi dari bulan, Mars, dan juga Merkurius.


Di body belakang iPhone 12 Pro Max Space Odyssey ini lo bisa melihat garis desain dan detail yang mirip dengan siluet Air Force 1 Space Odyssey. Lo juga bisa melihat unsur-unsur dari planet yang jadi desain smartphone premium ini. 

Buat harganya, ternyata iPhone 12 Pro Max bakal dibanderol lebih mahal daripada edisi sebelumnya yang bekerja sama dengan SpaceX. Harga dari iPhone 12 Pro Max Space Odyssey ini kemungkinan bakal ada di kisaran USD $6.500!

Emang cocoknya cuma buat orang tajir nih Bro.