Setiap tahunnya Samsung selalu merilis smartphone flagship sebagai pengukuh status mereka dalam bersaing paling depan di pasaran smartphone. Tahun 2020 jadi saatnya buat mereka merilis Samsung Galaxy S20. Beda dari biasanya, kali ini mereka merilis beberapa versi sekaligus, ada S20, S20 Plus, dan S20 Ultra. Semuanya mendapat respon yang sangat positif dari para reviewer dan juga pengguna biasa.

Tapi ternyata Samsung gak berhenti di situ karena mereka terus mendorong pasar dengan merilis S20 FE (Fan Edition). Ada alasan tersendiri kenapa S20 FE ini dinamai demikian. Samsung menyematkan berbagai teknologi yang bahkan ada di S20 Ultra sebagai seri termahal di dalam S20 FE ini. Jadi bisa dibilang S20 FE mirip dengan S20 Ultra secara fungsi dan fitur.

Sama-sama menggunakan chipset Exynos 990, ini merupakan prosesor terbaik yang dimiliki Samsung saat ini. Layarnya juga sama-sama mendukung refresh rate hingga 120Hz. Begitupun dengan ukuran RAM 8GB dan memori internal sebesar 128GB juga gak dihilangkan dari versi S20 FE ini. Kualitas kameranya pun sama dengan versi yang berada di atasnya, tetap jadi salah satu yang terbaik di antara smartphone flagship lain.

Meski begitu, tetap ada beberapa perbedaan seperti body-nya yang dibuat dengan finishing matte, bikin S20FE ini punya feel yang berbeda saat digenggam. Samsung juga tidak menggunakan curve glass pada layar hp ini. Kedua hal tersebut bikin S20 FE jadi punya bobot 27 gram lebih ringan dari S20 biasa. 

Mau hp keren ini? lo punya kesempatan buat mendapatkan S20 FE ini secara gratis dari gue! Cukup ikutan #TukarLAngsung yang bakal diadakan hingga 31 Desember 2020 ini.

Caranya gimana? Hal pertama yang harus lo lakukan adalah gabung jadi member LAzone.id. Kalau udah, kumpulin poin lo di MyPoints sebanyak-banyaknya. Lo bisa pakai jumlah poin yang udah lo kumpulin untuk ditukar jadi voucher redeem. Lo juga bisa redeem berkali-kali buat meningkatkan kesempatan untuk memenangkan item yang lo mau!

Jadi, tunggu apa lagi Bro? Buruan kumpulin poin sebanyak-banyaknya dan redeem poin yang lo punya untuk meningkatkan kesempatan menang Xbox Series S dan juga Samsung Galaxy S20 FE di akhir tahun ini.

Klik DI SINI supaya gak kelewatan!