Udah ngincer konsol terbaru dari Microsoft, Bro? Seperti yang lo tau perusahaan teknologi satu ini rilis dua konsol game generasi terbaru pada bulan November yang lalu. Keduanya ditunggu oleh banyak gamer karena menjanjikan performa tinggi dan tenaga yang powerful dalam memainkan berbagai game.

Salah satu yang menarik perhatian tentunya adalah Xbox Series S, yang bisa dibilang merupakan ‘adik’ dari Series X yang diumumkan terlebih dahulu. Bentuknya yang terbilang mungil sempat jadi bahan guyonan di antara para netizen. Tapi, dibalik desainnya yang mungil ini, Xbox Series S menawarkan kekuatan yang gak kalah besar dari Series X.

Microsoft berhasil menempatkan beberapa teknologi dari Xbox Series X seperti ray tracing, quick resume, dll ke dalam konsol dengan bentuk yang jauh lebih compact ini.

Dengan media penyimpanan sebesar 364GB, rasanya udah cukup untuk menyimpan beberapa game favorit lo secara bersamaan di dalamnya. 

Seperti sang kakak, Series S ini juga kebagian beberapa judul game eksklusif yang dirilis cuma untuk Xbox Bro. Ada Halo Infinite, lanjutan dari kisah game first person shooter yang sejak seri pertamanya emang dirilis khusus untuk Xbox dan PC. 


Ada juga Forza Motorsport, game balap Forza ini terkenal selalu menghadirkan grafis yang sangat memukau di dalam gamenya. Xbox Series S ini adalah konsol yang bisa memanfaatkan potensi grafis memukau dari judul Forza terbaru ini.


Selain dua judul tadi, masih ada beberapa game eksklusif lainnya seperti Fable, State Of Decay 3, Erewild, Avowed, dan As Dusk Falls yang bakal menyajikan gameplay ala konsol generasi terbaru dari Xbox Series S.

Sebagai catatan, Series S ini tidak bisa menjalankan game dalam resolusi 4K secara default seperti Series X. Tapi, kalau lo memasangkannya pada tv dengan resolusi 4K, Series S bakal menyesuaikan kualitas grafisnya mendekati resolusi yang ada pada tv tersebut. 

Ini jadi kabar yang sedikit melegakan buat mereka yang masih menggunakan tv dengan resolusi 1080p atau 1440p. Soalnya, secara default game yang berjalan di Xbox Series S bakal diolah pada resolusi tersebut.


Yang pasti Bro, Xbox Series S ini bakal bisa menjalankan game-game terbaru dengan kualitas yang lebih baik daripada pendahulunya, Xbox One.

Satu hal lagi yang lebih keren, lo bisa mendapatkan Xbox Series S ini gratis dengan #TukarLAngsung dari lazone.id!

Caranya gampang! Hal pertama yang harus lo lakukan adalah gabung jadi member LAzone.id. Kalau udah, kumpulin poin lo di MyPoints sebanyak-banyaknya. Lo bisa pakai jumlah poin yang udah lo kumpulin untuk ditukar jadi voucher redeem. Lo juga bisa redeem berkali-kali buat meningkatkan kesempatan lo memenangkan item yang lo mau!

Jadi, tunggu apa lagi Bro? Buruan kumpulin poin sebanyak-banyaknya dan redeem poin yang lo punya untuk meningkatkan kesempatan menang Xbox Series S dan juga Samsung Galaxy S20 FE di akhir tahun ini.

Klik DI SINI supaya gak kelewatan!