Kamera Ringkas Buat Vlogging dan Fotografi Entry Level

LAZONE.ID - Buat lo yang gak mau ribet

Lo suka travelling, Bro? Buat mengabadikan momen-momen selama perjalanan, lo pasti butuh sebuah kamera yang bisa diandalkan untuk mengambil gambar maupun video.

Kadang, kamera hp aja gak cukup atau mungkin takut hp jatuh ketika mengambil gambar dan video, kamera pocket atau prosumer yang ringkas jadi solusi untuk sebagian orang.

Kayak Canon Powershot SX430 IS ini, Bro.

Meski merupakan keluaran tahun 2018, kamera ini masih lumayan mumpuni untuk kelas entry level dan jadi teman traveling lo ke luar kota. Bentuknya yang ringkas gak bakal makan banyak tempat ketika ditaruh di dalam tas dan gak terasa berat ketika dipegang dalam waktu yang lama.

Selain ringkas, desainnya juga sederhana dengan gak terlalu banyak tombol. Wajar aja sih Bro, kamera ini adalah kamera kelas entry level yang gak perlu banyak mode ketika proses pengambilan gambar.

Salah satu keunggulan kamera ini adalah teknologi 45x zoom-nya yang bikin lo bisa ngambil foto close-up dan foto jarak jauh dengan detail yang baik. Detail yang baik tersebut karena kamera ini dibekali dengan sensor 20 megapixel.

Tau apa yang lebih keren? Lo bisa dapetin kamera ini secara cuma-cuma dari gue, Bro!

Caranya gampang banget, lo tinggal gabung jadi member di lazone.id. Kalau lo udah jadi member, lo tinggal kumpulin poin sebanyak-banyaknya dengan cara ikutin semua activity di mypoints.lazone.id.

Kuy, jangan sampe ketinggalan, Bro!