Koleksi APM berupa barang-barang khas merek suatu mobil seringkali menjadi perburuan para pencintanya. Nah buat yang gemar berburu koleksi asli APM, di booth mobil-mobil di GIIAS, bisa dimanfaatkan tuh. Koleksinya semua nampang Bro.

Mumpung masih ada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, jangan Loe sia-siakan Bro, mampir di booth apparel. Beberapa booth menyediakan apparel collection item yang susah dicari di luaran lho. Apalagi buat Loe yang hobi koleksi miniatur mobil-mobil. Di sini tempatnya.

Yang mesti kamu kunjungi, booth Mercedes-Benz, selain koleksi apparel umum, seperti T-shirt, topi, jam tangan, koleksi miniatur mobilnya keren-keren Bro. Mobil-mobil klasik berbagai tipe ada lho. Harganya sih sesuai dengan skala motor yang kamu mau. Tapi yang jelas, jaminan kualitas APM-nya nih.

Selain Mercedes-Benz, di Booth BMW, Mini, Porsce juga bisa dilirik. Oya, di booth BMW kamu juga bisa menemukan kolektor item seperti sepeda BMW lho. Pasti susah cari barangnya di luaran. Ayo berburu sebelum kelar acaranya.