Siapa yang dulunya sering main ding dong nih? ada kabar bahagia karena lo bisa main game lawas itu dan tentunya bisa dibawa ke mana aja!

Karena apa? ding dong yang satu ini berukuran mini alias kecil bro enggak kaya ding dong pada zaman dulu yang gede banget. Bahkan, lo enggak usah lagi keluarin uang Rp 100 untuk memainkan ding dong.

Nah saat ini, udah susah nih lo nemuin permainan ding dong. Karena itu, seorang desainer 3D bernama Jason Bannister menghidupkannya kembali, melalui kerja samanya dengan Tiny Circuit. Ia mengajak lo untuk bernostalgia dengan membuat Ding Dong versi mini.

Saat ini lo bisa memainkan Arcade Game yang populer pada era '90, seperti Space Invader dan Donkey Kong pada ding dong berukuran 7 cm. Ya tentunya dengan ukuran mini ini pasti bakalan menambah tantangan sendiri saat memainkannya.

Lo bisa membeli ding dong mini itu secara online. Uniknya, lo juga harus merakit terlebih dahulu usai membeli ding dong ini. Beberapa tipe perangkat game selain Tiny Arcade yang dibuat oleh Tiny Circuit, yaitu MAME (Multiple Arcade Machine Emulator) dan Nano Arcade.

Penasaran kaya apa cara memainkan ding dong mini ini? liat aja ya video di bawah ini.

Embed :