Masih pakai BBM alias BlackBerry Messanger? Aplikasi bertukar pesan yang kini bisa diunduh oleh pengguna Android ini mendapat banyak update selama beberapa tahun terakhir. Versi beta yang akan dirilis tak lama lagi pun punya berbagai fitur tambahan.

Fitur ini diberikan BlackBerry sebagai respons dari saran user. Yang paling ditunggu-tunggu adalah PIN BBM yang bisa dibuat sesuka hati pengguna. Yes, the cuztomized PIN is now here!

Loe sekarang bisa bikin PIN BBM sesuai keinginan loe. Dengan gabungan nama sendiri dan nama pacar, atau kombinasi angka-angka favorit loe juga bisa. Semua dapat dilakukan via aplikasi BBM tapi harus diingat, kalau PIN yang loe mau pakai sudah digunakan orang ya harus coba PIN yang lain.

Setelah mengganti PIN nantinya BBM akan membuat posting-an otomatis yang bisa disebar ke semua kontak. Jadi teman-teman loe tahu PIN BBM yang baru.

Selain itu ada juga fitur lain seperti mengirim foto dengan ukuran file original, voice note ke grup chat, scan QR code dan beberapa yang lainnya. Saat ini hanya beberapa user saja yang sudah bisa mencoba fitur ini.

Tapi dalam waktu dekat semuanya bisa menjajal fitur baru dari BBM. Tinggal download saja di Google Play Store untuk pengguna Android dan Apple App Store untuk pengguna iOS.