Kita semua butuh fokus ketika bekerja. Tapi kadang-kadang kantor nggak selalu memberikan suasana yang nyaman dan tenang buat bekerja. Kadang kita pun harus bekerja di luar kantor di lokasi-lokasi seperti cafe misalnya. Meski tingkat kebisingannya mungkin lebih besar.

Panasonic punya insiatif menciptakan teknologi yang akan membantu loe untuk fokus nih bro. Namanya Wear Space. Gadget ini dipakai di sekitar kepala hingga di samping mata dan menutupi telinga.

Kalau dilihat memang mirip-mirip kacamata kuda gitu. Fungsinya pun serupa. Ketika loe sedang butuh fokus bekerja di tempat yang ramai dengan orang mondar-mandir dan berisik, ini akan memberikan "ketenangan".

Mau Fokus Kerja, Pakai Alat Ini Bro!

Wear Space akan membuat loe merasa seperti berada di luar angkasa. Fungsinya selain memfokuskan perhatian loe ke depan tanpa terganggu dengan pandangan di sudut mata, headphone-nya juga akan menangkal kebisingan dari sekeliling.

Sehingga pada akhirnya loe akan konsentrasi menyelesaikan apa yang loe ingin kerjakan sambil ditemani secangkir kopi. Wear Space dipamerkan pertama kali di ajang SXSW tahun ini dan sedang menerima sumbangan dana dari greenfunding.jp.

Loe bisa mendapatkannya dengan harga Rp 3,8 jutaan.