Xiaomi menghadirkan satu lagi TWS baru di pasar Indonesia. Kali ini yang dibawa masuk adalah Mi True Wireless Earphones 2S. Salah satu fitur utama dari earphone ini adalah latensinya yang rendah.

Xiaomi menggunakan Chip Dual-Core buat Mi True Wireless Earphones 2S. Chip yang memungkinkan sinkronisasi yang lebih cepat antara buds sebelah kiri dan sebelah kanan.

Sinkronisasi yang lebih cepat ini pada akhirnya bisa mengurangi latensi suara. Sehingga delay yang dihasilkan saat main game atau mendengarkan musik saat menonton video YouTube pun bisa dikurangi.

Selain itu, teknologi Chip Dual-Core ini berfungsi untuk menghalau interfensi. Sehingga koneksi yang dihadirkan oleh Mi True Wireless Earphones 2S antara buds kiri dan kanannya akan jadi lebih stabil.

Mi True Wireless Earphones 2S juga menjanjikan baterai yang lebih tahan lama. Dalam satu kali cas saja, earbuds ini bisa digunakan hingga 24 jam berkat dukungan case-nya. Sementara untuk earbuds-nya bisa tahan digunakan 5 jam dalam sekali cas.

Fitur lain yang dibawa oleh Mi True Wireless Earphones 2S adalah pengisian wireless dengan standar Qi. Selain itu, earbuds ini di masing-masing sisinya sudah mendukung perintah sentuhan untuk memutar/menyetop musik hingga memanggil asisten virtual.

Desainnya mirip dengan Airpods dengan ujung buds yang agak sedikit berbeda. Warna yang tersedia pun hanya putih saja.

Xiaomi membanderol Mi True Wireless Earphones 2S di Indonesia di harga Rp 800 ribuan. Sudah tersedia di situs resmi Xiaomi Store Indonesia.