Teknoup.com --- Selain rumor mengenai rencana kemunculan Lumia versi Android, @evleaks juga memberikan bocoran lain. Menurut @evleaks, Microsoft dikabarkan kembali memproduksi tablet Surface mini yang sebelumnya telah dibatalkan. Menurut @evleaks, tablet Surface mini akan dirilis pada musim panas ini.

Microsoft sebelum ini pernah dikabarkan membuat dua tablet Windows yaitu Surface mini dan Surface. Namun sampai saat ini baru tablet Surface Pro yang dirilis secara resmi pada acara konferensi Build yang digelar beberapa bulan lalu. Pada saat itu muncul rumor yang mengatakan bahwa Microsoft memutuskan untuk membatalkan rilis Surface mini pada saat-saat terakhir. Surface mini sendiri kemungkinan besar memang sudah disiapkan oleh Microsoft. Salah satu buktinya adalah dengan ditemukannya kata-kata Surface mini pada buku manual Surface Pro 3.

Surface mini digosipkan memiliki layar sentuh 7,5 inci dan dilengkapi stilus. Diperkirakan Surface mini akan dirilis pada akhir-akhir bulan Agustus mendatang.