Maniak game di smartphone? Sambut kedatangan smartphone baru dari Razer! Ini yang pertama dan dibuat khusus untuk para gamers. Apa aja sih kelebihannya?

Smartphone yang diberi nama Razer Phone ini didesain memiliki refresh rate yang tinggi dan mencapai 120 Hz. Dengan begini, loe nggak akan mengalami nge-lag ketika main game dengan grafik tinggi sekalipun.

Nggak cuma itu nih bro. Razer Phone juga punya RAM jumbo yaitu 8 GB untuk segala kebutuhan main game loe. Bentang layarnya 5.72 inch dengan resolusi 1440p, color gamut yang lebar dan display Gorilla Glass 3.

Sementara di bagian hardware, Razer Phone bergerak dengan otak Snapdragon 835, internal storage 64GB yang bisa diperluas dengan microSD sampai 2TB, juga ada sensor sidik jari.

Nggak Akan Nge-Lag Main Game Pakai Razer Baru Ini

Kamera belakangnya double dengan 12 MP untuk keperluan foto wide dan reguler. Sementara kamera depan diberikan 8 MP. Belum berhenti di situ bro, baterainya cukup besar juga 4.000mAh dengan dukungan quick charge.

Dari sisi sound, sudah dilengkapi speaker Dolby Atmos. Sertifikasi THX pun sudah ada di audio ponsel ini. Jadi ketika main game, lo enggak hanya akan menikmati grafisnya tapi juga suara yang menggelegar.

Razer Phone dikabarkan akan dirilis di Amerika 17 November dengan harga sekitar Rp 9,4 jutaan atau USD 699. Belum ada kepastian apakah akan masuk Indonesia atau tidak.