Teknoup.com --- Tahun lalu LG pernah memgumumkan sebuah layanan baru yang memberi akses pengguna untuk bercakap-cakap dengan peralatan elektronik rumah tangga dengan menggunakan smartphone. Inilah rangkaian peralatan elektronik rumah tangga pintar tersebut termasuk layanan HomeChat yang sudah tersedia untuk dimiliki.

Sebenarnya rangkaian produk pintar ini hanya dipasarkan di regional Korea saja. Rangkaian produk termasuk lemari es dengan kamera, mesin cuci yang dapat memberikan respon percakapan, dan microwave/oven dengan NFC dan WiFi.

Lemari es berkamera dapat mengirim foto dari isi didalam, jadi pengguna tau item apa yang harus dibeli lagi ketika berbelanja tanpa harus membuka pintu lemari es untuk cek. Mesin cuci dapat secara remote diaktifkan, jadi cucian akan selesai ketika anda sampai dirumah. Sedangkan microwave/oven memiliki kemampuan memberi saran untuk resep, dan memberi tahu pengguna bahan apa saja yang harus disiapkan untuk resep tersebut.

main_mid 1.[12]

Semua percakapan dengan peralatan ini dilakukan menggunakan aplikasi LINE. Tentunya menggunakan aplikasi LINE tidak akan menyenangkan jika tanpa dukungan sticker, oleh sebab itu HomeChat menyediakan 40 pilihan stiker untuk menambahkan sisi interaktif antara pengguna dan peralatan-peralatan tersebut.