Instagram Stories adalah fitur paling populer di Instagram hingga saat ini. Setiap orang yang melihat stories kita akan muncul sebagai penonton di statistik stories yang kita buat.

Itu bikin beberapa orang merasa nggak nyaman apalagi kalau ketahuan melihat stories orang lain entah sengaja atau tidak. Sampai seseorang bernama Alec Garcia menemukan sebuah cara lewat extension Google Chrome.

Extension untuk web browser di laptop ini memungkinkan loe mengintip Instagram Stories siapapun yang loe follow tanpa harus ketahuan oleh mereka. Karena extension bernama Chrome IG Story ini ikon mata yang berfungsi untuk mengaktifkan/menonaktifkan visibility kita sebagai penonton.

Extension ini hanya bisa digunakan di Chrome versi Desktop. Tinggal download extension-nya di bagian Apps dan Web Store di Chrome, lalu install. Nantinya secara otomatis ketika membuka instagram.com lewat Chrome, stories dari teman akan muncul di sebelah kanan.

Selain itu, loe juga bisa mengunduh semua stories yang mereka buat sepanjang 24 jam terakhir. Files yang diunduh akan disatukan dalam sebuah file Zip. Coba deh!