Teknoup.com --- Sekitar dua bulan kebelakang Babak Parviz, orang yang berada dibalik proyek Google Glass, memberikan wewenangnya ke wakil presiden Ivy Ross. Sebagai informasi tambahan, ia juga memimpin proyek lensa kontak di Google yang mampu mendeteksi tingkat diabetes penggunanya. Kini Babak mengucapkan selamat tinggal ke Google untuk selamanya karena ia berpindah ke Amazon, sebuah perusahaan yang secara perlahan membangun keberadaannya di bidang hardware.

Untuk wewenang Babak Parviz di Amazon masih belum jelas. Kemungkinan ia akan mengkerahkan keahliannya di bidang optik untuk perangkat masa depan Amazon, atau akan meningkatkan performa fitur seperti Dynamic Perspective di smartphone Amazon Fire Phone.
Berkaitan dengan kepergiannya dari Google, Babak Parviz mengupdate bagian ''About'' Google+ miliknya yang merefleksikan bahwa setelah memimpin beberapa proyek di Google, ia kini berpindah ke Amazon dan akan bekerja di beberapa hal. Masih buram pernyataan yang ia berikan, jadi kita hanya bisa berandai-andai saja apa yang akan ia kerjakan di Amazon.