Saat ini siapa sing yang enggak kenal drone? Kamera terbang yang bisa mengambil gambar dan merekam adegan tersebut lagi jadi barang buruan pecinta fotografi dan videografi. Tapi ada yang lebih baru lagi bro, namanya drone LGE alias drone Liquid Gravity Engine. Bahasa sederhananya drone antigravitasi. Bahkan drone LGE ini memiliki beberapa fitur yang lebih unggul bro dibandingkan drone biasa. Penasaran kan?

Enggak kaya kebanyakan drone, LGE ini enggak dipasangi baling baling. Jadi semua mesin ada di dalam bongkahan drone. Selain keringkasan tersebut, drone LGE ini juga diklaim tahan air dan bisa menyelam hingga kedalaman 1,8 meter atau 5 ft, tidak terpengaruh oleh angin, dan segala macam kondisi cuaca. Kalau biasanya mengendalikan drone biasa loe harus berjuang melawan angin, drone LGE ini loe bebas khawatir dari angin bro.

Drone LGE ini punya tiga varian bro, LGE drone 1, LGE security drone, dan LGE show drone. Untuk LGE drone 1, memiliki spesifikasi kualitas live streaming 720p dan dapat terbang dengan waktu 30 – 40 menit dengan kecepatan maksimal 60 kpj. LGE drone 1 ini dioperasikan menggunakan sinyal WiFi 2,4 Ghz dengan waktu pengisian 50 – 65 menit.

Varian kedua, LGE security drone, memiliki fitur yang lebih keren lagi bro, karena ada fitur nightvision, dan dilengkapi dengan tiga kamera wide angle. Sedangkan untuk LGE show drone, memiliki fitur yang hampir sama dengan LGE drone 1.

LGE drone 1 ini bisa langsung dioperasikan melalui gadget loe dengan syarat iOS 8.0 atau Android 4.3 bro! Oiya sebagai tambahan, LGE drone ini bisa loe tambah memory penyimpanan berupa SD card supaya lebih banyak merekam gambar ketika loe ngerekam bro!