Power Bank Xiaomi ini Bisa Berguna Saat Mati Listrik

LAZONE.ID - Multifungsi.

Power bank adalah penyelamat ketika loe nggak menemukan sumber listrik untuk mengisi ulang baterai ponsel. Xiaomi memberi fungsi lebih buat power bank terbarunya yang akan sangat berguna saat mati listrik.

Ya memang mati listrik adalah salah satu saat yang tepat untuk menggunakan power bank. Tapi Natuo Multifunction Induction Flashlight milik Xiaomi ini, seperti namanya, berfungsi juga sebagai senter.

Atau sebenarnya terbalik. Ini adalah senter dengan fungsi lain sebagai power bank? Bisa jadi seperti itu.

Diperkenalkan belum lama ini, Natuo Multifunction Induction Flashlight dilengkapi dengan sensor yang bisa mengatur intensitas cahaya dalam ruangan ketika difungsikan sebagai lampu dinding.



Selain itu ada juga sensor proximity yang bisa mendeteksi keberadaan manusia yang pada akhirnya bisa membuat perangkat ini menyala otomatis. Begitu juga sebaliknya, ketika tak ada manusia terdeteksi lampunya akan mati otomatis.

Gadgets360 menulis, Natuo Multifunction Induction Flashlight dibekali baterai 2.600mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itulah pada akhirnya senter ini bisa digunakan juga sebagai power bank.

Xiaomi menjual Natuo Multifunction Induction Flashlight dengan harga sekitar Rp 238 ribuan. Hanya tersedia di kawasan Tiongkok, anyway.