Buat loe yang sudah nungguin kehadiran jam tangan pintar LG Urbane Second Edition, kayaknya harus sabar sedikit bro. Soalnya sang produsen saat ini masih terkendala masalah hardware. Saat ini LG terpaksa menyetop permintaan pemesanan Urbane Second Edition SmarWatch.

Apa sih masalahnya? Kabarnya, Smartwatch ini masih belum kompatibel dengan jaringan 4G LTE. Dan sayangnya lagi, sampai saat ini pihak LG pun masih enggan menyebutkan kapan akan mereka luncurkan Smartwatch kece ini bro.

“Akhir dalam proses adalah jaminan kualitas untuk Smartwatch ini. Teknisi kami menemukan adanya permasalahan pada hardware yang nantinya akan mempengaruhi system perangkat tersebut,” tulis LG dalam keterangan pers-nya.

Urban Smartwatch edisi pertama telah diluncurkan pada Mei kemarin, yang punya desain sama seperti jam tangan klasik tapi memiliki resolusi layar seluas 480x480 pixel. Ini adalah resolusi tertinggi dari smartwatch yang ada di pasaran.

Jika smartwatch generasi kedua milik LG ini berhasil diluncurkan, ini menandakan bahwa produk ini merupakan jam pintar pertama yang dapat melakukan panggilan dan menerima notifikasi meskipun ponsel loe tidak berada disekitar loe. Wah sayang sekali ya bro, padahal keren gila alatnya...