Ada yang udah pesen PS5 dari toko dalam negeri? Atau mungkin udah beli dari luar negeri?

Sejak diluncurkan, konsol terbaru dari Sony ini emang jadi buruan banyak orang. Menjanjikan teknologi terbaru dan juga tenaga yang sangat mumpuni dalam gaming emang bikin banyak orang kepincut. Tapi sistem pre order yang terbatas dan juga harga yang gak bisa dibilang murah emang bikin PS5 cuma bisa didapatkan oleh sebagian orang.

Tapi, kalau lo kira PS5 biasa udah mahal dan mendapatkannya cukup sulit, lo harus tau versi PS5 khusus sultan satu ini, Bro!


Seperti yang bisa lo lihat Bro, PS5 custom yang dirilis oleh Caviar ini menggunakan plat berlapis emas untuk penutup body-nya. Warna putih yang sebenarnya udah elegan digantikan plat berlapis emas 18 karat dengan tekstur yang unik.

Gak cuma plat di body PS5-nya aja, controller DualSense juga mendapatkan treatment yang sama. Bagian trackpad di tengah berbahan dasar emas.


Untuk membuatnya makin mewah lagi, brand kustomisasi barang mewah ini memadukan emas di bagian tengah dengan grip yang menggunakan kulit buaya. Pola khas lambang tombol PS yang ada di sekelilingnya digantikan dengan pola kulit buaya yang elegan.

Harganya juga gak main-main, Caviar membanderol PS5 berlapis emas ini dengan kisaran USD $1,7 juta. Bikin konsol custom dari mereka cuma cocok dibeli oleh para sultan!

Caviar sendiri emang spesialis melakukan kustomisasi terhadap benda-benda mewah. Sebelumnya, mereka juga membuat iPhone 12 Pro Max edisi penjelajahan luar angkasa dan bekerja sama dengan SpaceX. iPhone tersebut dilabeli ribuan dolar lebih mahal dari aslinya.