Setelah diumumkan oleh Tencent bahwa mereka akan membuat PUBG (Player Unknown's Battleground) ke versi PS4 beberapa waktu lalu, kini PUBG versi konsol PlayStation 4 itu sudah bisa dibeli. It's time for chicken dinner!

Tidak ada yang berbeda dari cara mainnya. Loe akan tetap terjun ke sebuah battleground dan bertarung melawan para pemain lain. Tapi versi PS4 ini menawarkan banyak item eksklusif.

Di antaranya parasut dengan motif PS4 Pixel Art. Kemudian juga ada pakaian karakter Nathan Drake dari game PS4 lainnya yaitu Uncharted. Game The Last of Us menawarkan Elite's Backpack. Ada banyak item lainnya yang juga hanya ada di versi PS4.

Yang paling membuat penasaran sebenarnya adalah peta baru bernama Vikendi. Peta ini mulai bisa di-download mulai 19 Desember mendatang untuk versi PS4 dan Xbox. Vikendi adalah peta musim dingin berukuran 6x6.

Dirilisnya PUBG di PS4 merupakan usaha developer game tersebut untuk memperluas jangkauan pemain. Jadi mereka yang doyan main game tidak hanya bisa menikmati versi mobilen-nya saja tetapi juga di konsol.

Dirangkum dari berbagai sumber, PUBG versi PS4 sudah bisa dibeli di gerai-gerai offline juga. Tersedia dalam beberapa versi seperti Disc Edition, PUBG Looter's Edition, PUBG Survivor Edition, dan PUBG Champions Edition. Game ini dibanderol mulai Rp 395 ribu.