Oppo telah menjadi salah satu brand smartphone yang kini sudah jadi pilihan masyarakat Indonesia. Tidak berhenti di brand besarnya saja, Oppo bersiap meluncurkan smartphone lewat sub-brand bernama Realme.

Realme 1 akan jadi smartphone pertama yang dirilis di bawah brand Realme. Rencananya peluncuran akan dilakukan pada 15 Mei mendatang dan secara khusus dijual online di Amazon India.

Penampilan Realme 1 memang tidak terlalu jauh berbeda dengan salah satu produk Oppo yaitu A3 versi Diamond Black. Pinggirannya berwarna hitam yang didesain mengilap dan di bagian belakang terlihat seperti berlian.

Realme 1, Smartphone Baru dari Oppo

Begitu juga dengan bagian depannya, Realme 1 tampak mengambil desain dari Oppo A3 banget. Terlebih bagian notch yang ada di bagian atas tengah ponselnya yang memang sedang jadi tren saat ini.

Seperti halnya handphone Oppo terbaru, Realme 1 juga dibenamkan teknologi Artificial Intelligence. Termasuk di dalam kameranya sehingga bisa mengenali suasana saat memotret untuk hasil yang lebih maksimal.

Di India, smartphon ini dibanderol seharga 8.000 rupee hingga 15.000 rupee. Jika dikonversikan ke rupiah kira-kira banderolnya jadi Rp 1,6 juta sampai Rp 3,1 juta.

Tapi belum ada kabar kapan Realme 1 akan dirilis di luar India.