Teknoup.com --- Setelah merilis Galaxy S5 versi reguler di awal bulan April ini, Samsung dikabarkan juga menyiapkan varian lain dari flagship terbarunya. Selain Galaxy S5 Prime yang disebut memakai material logam sampai saat ini belum begitu jelas kabarnya, Samsung ternyata juga menyiapkan Galaxy S5 Crystal Edition bekerja sama dengan Swarovski yang akan dirilis bulan depan.

Kemunculan Galaxy S5 Crystal Edition ini terungkap dari teaser yang ditemukan di Youtube. Dengan demikian, Galaxy S5 meneruskan tradisi para pendahulunya yang juga mendapatkan versi kristal seperti Galaxy SII, Galaxy SIII mini, Galaxy S4, hingga Galaxy Note 3.

Video teaser ini menampilkan Galaxy S5 dengan cover belakang bertatahkan kristal. Kristal ini menutup keseluruhan cover belakang seperti pada versi Swarovski Note 3 yang sudah muncul lebih dahulu.

Teaser ini diposkan di saluran Samsung mobile Korea sehingga ada kemungkinan tidak akan tersedia untuk pasar internasional. Belum diketahui perkiraan harga jual dari smartphone mewah ini nantinya.