Teknoup.com --- Samsung dikenal sebagai brand elektronik yang menjual banyak kategori perangkat. Salah satunya adalah headphone. Mereka baru saja meluncurkan beberapa seri audio mobile premium yang disebut Level. Menurut Samsung, Level adalah produk-produk audio yang dioptimalisasi untuk mobile, utamanya smartphone dan tablet. Ada 4 produk dalam seri ini, yakni: Level Over, Level On, Level In dan Level Box.

Level Over adalah flagship dari seri headphone yang bertipe over-the-ear ini. Fitur-fiturnya termasuk kontrol sentuhan, suara organis superior HD, keluaran nirkabel via Bluetooth, active noise cancellation, dan memiliki berat 350 gram serta aplikasi Samsung Level yang tersedia di Google Play dan Samsung Apps.

Samsung Level On sedikit lebih kecil daripada Level Over dengan berat hanya 210 gram. Sementara Level Box merupakan sebuah speaker Bluetooth dengan berat 600 gram, yang menawarkan grill metal dan desain metal yang solid. Speaker stereonya sendiri berukuran 56mm, dan memiliki gabungan koneksi Bluetooth dan NFC. Yang terakhir, Samsung Level In, merupakan headphone tipe in-ear dengan sistem speaker tiga jalur.

Harga ketiga produk premium ini belum terungkap. Ketersediaan di beberapa pasar di seluruh dunia sendiri akan dimulai bulan Mei nanti. Semua seri Level memiliki dua versi warna (hitam dan putih).

main_mid.[7]