Teknoup.com --- Samsung baru saja melakukan upgrade pada toko aplikasi pribadinya Samsung Apps Store. Upgrade ini membawa berbagai pembaruan yang menarik, misalnya tampilan yang diperbarui serta lebih segar dan nama baru, kini Samsung Apps Store disebut sebagai Samsung Galaxy Apps.

Toko aplikasi pribadi Samsung ini dapat diakses secara langsung lewat seluruh model ponsel dan tablet keluarga Galaxy. Samsung Galaxy Apps ini sendiri diklaim telah berhasil menarik minat sebanyak sekitar 130 juta orang, namun popularitas toko aplikasi ini tertutupi oleh populernya Google Play Store.

Samsung Galaxy Apps sendiri memiliki ratusan aplikasi spesial yang didesain eksklusif untuk perangkat-perangkat Galaxy. Aplikasi-aplikasi ini didesain khusus untuk memaksimalkan fitur-fitur yang sudah dibenamkan oleh Samsung, misalnya S Pen, dan ''jaringan multimedia rumah'' Samsung.

Toko aplikasi Samsung Galaxy Apps ini sendiri akan turut diramaikan oleh aplikasi berbasis Tizen saat ponsel Samsung bersistem operasi Tizen resmi dirilis dalam waktu dekat.

galaxy apps