Generasi terbaru dari seri S milik Samsung akan kedatangan paling tidak tiga anggota baru. Karena Samsung rencananya akan merilis tiga ponsel untuk S10 sekaligus merayakan ulang tahun ke-10 dari seri tersebut.

Tiga versi dari S10 ini memiliki berbagai ukuran. Salah satu di antaranya diberi nama 'Beyond X' yang disebut-sebut paling canggih dari semuanya. Karena kabarnya akan punya enam kamera dan dukungan 5G.

Beberapa versi dari Samsung Galaxy S10 di antaranya yang berukuran sekitar 5,8 inci (sama seperti S9), ada juga yang berukuran 6,4 inci (sedikit lebih besar dari S9). Yang ketiga ada satu yang berukuran 6,7 inci.

Ketiga smartphone ini dikabarkan akan punya tiga hingga lima kamera baik di depan dan di belakang. Namun itu juga tergantung model yang mana. Tapi 'Beyond X' kabarnya yang akan jadi unggulan.

'Beyond X' punya ukuran yang lebih besar dari Note 9 yang hanya 6,4 inci. Total kameranya pun ada enam dengan konfigurasi dua di depan dan empat di belakang seperti A9 yang dirilis Samsung belum lama ini. Yang paling penting adalah dukungan 5G-nya.

The Verge menulis, ada kemungkinan salah satu dari smartphone ini akan punya notch seperti yang diberitakan sebelumnya. Kabarnya semua akan jelas pada Februari 2019 mendatang. Sudah tidak sabar?