Deketin cewek harus dengan cara yang oke, Bro. Loe harus bisa menjalin hubungan yang akrab sama dia. Cara ampuh yang bisa loe lakuin adalah terus keep contact sama si dia. Jangan sampai lengah lho, Bro. Bisa-bisa kena tikung! Nggak mau, kan? Banyak media sosial yang bisa loe manfaatin, salah satu yang jadi favorit adalah Blackberry Messenger atau BBM. Sekarang ada fitur baru yang bikin loe makin mudah buat deketin cewek idaman, bahkan yang belum kenal sekali pun.

Setelah kemarin Blackberry ngerilis update paling anyar buat Android dan BB OS 10, BBM user sekarang udah bisa chatting sama siapa aja, tanpa harus invite dulu, Bro. Keren, kan? Fitur terbaru ini emang dipersembahkan buat seluruh pengguna BBM yang ada di dunia, agar lebih mudah dalam berkomunikasi satu sama lain.

Fitur ini bikin BBM punya dua kategori kontak di BlackBerry Messenger, BBM Kontak dan Kontak. BBM Kontak adalah teman-teman yang udah loe invite buat masuk contact list BlackBerry loe. Sedangkan Kontak adalah orang-orang yang email-nya ada di gadget yang loe pakai dan bisa nge-chat loe. Got it?

Tertarik buat nyobain fitur terbaru BlackBerry ini? Update dulu BBM loe dan selamat hunting kenalan baru, Bro!